ODEM: SOLUSI UNTUK PENDIDIKAN TINGGI DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu ODEM. Ingin tahu lebih lanjut tentang ODEM? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU ODEM?

ODEM merupakan platform komprehensif yang memungkinkan siswa, pendidik, dan pihak donatur dalam bisnis pendidikan untuk berpartisipasi dalam pasar yang sangat tepat waktu dan sederhana. Ini memungkinkan peserta untuk melihat, memilih dan membeli barang dagangan instruksional yang ada dan juga menghasilkan, meminta dan mendiskusikan pengalaman instruksional yang disesuaikan secara pribadi dan online. Tidak seperti pemasok pendidikan online seperti Akademi Coursa dan Khan, platform ODEM berfokus pada pembuatan program pembelajaran antar orang secara real time. Untuk alasan ini, platform ODEM dimaksudkan untuk mengakomodasi tidak hanya pengiriman satu kursus, namun juga terkait dengan layanan dan dilengkapi dengan unit area yang tertutup dalam akomodasi.

ODEM hanya sekedar pasar untuk pendidikan. Melalui kontrak cerdas yang didukung Ethereum, kesepakatan antara mahasiswa dan profesor akan dicapai dengan implikasi perantara yang sekecil apapun. Token utilitas yang dapat diperdagangkan dari platform dapat berfungsi dalam mata uang standar untuk memfasilitasi pembayaran lintas batas dan mendorong dosen untuk mengikuti kursus mereka saat ini dan yang relevan. Impian kita adalah untuk membentuk pendidikan yang paling sederhana di dunia yang dapat diakses oleh semua orang.

BAGAIMANA CARA KERJA ODEM?
ODEM didukung oleh sekelompok program yang dipasang di block Ethereum. pemanfaatan Ethereum dapat menjamin transparansi dan kemudahan pembayaran. Partisipasi dalam platform ODEM bergantung pada pengguna yang memberikan kriteria pra-persetujuan mereka; tidak seperti AirBnB, platform ODEM menyejajarkan beberapa pihak untuk mencapai "kecocokan" yang rumit di mana pun keinginan semua pihak harus sama persis karena mereka membutuhkan komitmen layanan yang berlaku seperti yang akan dilakukan reservasi otomatis penerimaan AirBnB. Fitur keterbatasan penyempurnaan pada tingkat skema adalah kemampuan untuk sekaligus melaporkan keinginan dan pembatasan semua pihak; seperti keberuntungan akan memilikinya, kemajuan teknik belajar dan perbaikan otomatis membuatnya menjadi kelemahan dan hambatan yang dapat diatasi sehingga memungkinkan untuk mengotomatisasi kontrak yang diperlukan untuk memfasilitasi pelaksanaan yang terkoordinasi.

Baik untuk kuliah satu hari atau banyak acara pembinaan selama seminggu yang intensif, platform ODEM menghubungkan siswa dan pendidik dengan penawaran kursus dengan tujuan yang layak di manapun di seluruh dunia. Dan dengan komunitas pengguna yang berkembang, platform ODEM adalah ucapan terima kasih yang sempurna untuk mendapatkan atau menjual kursus pendidikan dan pelatihan disesuaikan di tingkat lintas batas. ODEM disokong oleh sekelompok program yang dipasang di block Ethereum. Penggunaan Ethereum dapat menawarkan transparansi dan pembayaran yang mudah. Pengguna dapat masuk ke platform, memutuskan layanan untuk membeli, dan juga catatan pembelian tersebut dipegang pada blockchain. Fungsi dan aktivitas yang dilakukan sebelum membeli, seperti memilah atau menambahkan program baru ditangani oleh platform off-chain.

ODEM TOKEN

Bagian Pra Crowdsale dapat mulai pada tanggal 10 Desember 2017. Dalam penjualan Pre-token, 58.200.000 ODEMT dikeluarkan pada tingkat harga sebesar € 0,0375. ODEMT ini dikeluarkan dengan bonus 25%. Mohon dicatat bahwa token bonus hanya dapat diakses setelah menyelesaikan even penjualan dan token generasi even telah rampung. Ada permintaan pembelian minimal 200.000 ODEMT, per pengguna, di bagian Pre-token sales.Penjualan token utama dapat dimulai secara tentatif pada tanggal 17 Februari 2018 dan dapat berlanjut sampai tanggal 19 Maret 2018. Sebanyak 180 juta ODEMT diterbitkan selama penjualan ini. Bukti dikeluarkan pada harga sekitar € 0,05. Mengingat fakta sebenarnya bahwa platform ODEM hanya akan tampil optimal jika unit area token kosmopolitan, pengguna diperbolehkan membeli hampir 250.000 ODEMT sepanjang jam utama penjualan paling banyak. Setelah itu, target penjualan paling banyak 250.000 ODEMT dinaikkan.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official :  https://odem.io/
My Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23

Related Posts:

1 Response to "ODEM: SOLUSI UNTUK PENDIDIKAN TINGGI DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN"

  1. judi sabung ayam
    online terbesar indonesia
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete