PLAYKEY : Platform Game Online Terdesentralisasi


Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu Playkey. Ingin tahu lebih lanjut tentan Playkey? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU PLAYKEY?

Playkey, penyedia game cloud gaming terkemuka, mengadakan ICO dengan maksud secara eksponensial mempercepat laju pengembangan game cloud melalui desentralisasi. Tujuannya adalah untuk menyediakan gamer dengan kesempatan yang cukup berharga untuk bermain game dengan nilai tertinggi kapanpun dan dimanapun, menggunakan perangkat apapun yang terhubung ke Internet, tanpa harus membeli PC kelas atas atau konsol.
Revolusi game cloud telah meningkat, namun masih terus berlanjut beberapa kendala, yaitu:
• Proses rumit pengembangan perangkat lunak permainan streaming;
• mendapatkan persetujuan dari pengembang game dan penerbit untuk menggunakan judul permainan mereka di platform awan;
• Tingginya biaya perangkat keras (GPU profesional, peralatan server, peralatan penyimpanan data, dll.)
Playkey.io didasarkan pada teknologi kerja yang telah terbukti. Tim yang terdiri dari 45 spesialis R & D berpengalaman, Berkolaborasi dengan penerbit game terkemuka termasuk Ubisoft, Bethesda dan Wargaming. Playkey.io  memiliki jaringan server bertenaga 120 Nvidia Grid yang berbasis di London, Frankfurt, Amsterdam dan Moskow, dan didukung oleh dana VC Eropa yang besar.

MASA DEPAN GAMING DAN MISI PLAYKEY

• Permainan berpindah ke cloud, mengikuti video, musik dan layanan lainnya. Bagi gamer, game cloud 10x lebih murah daripada memiliki hardware game pribadi (PC / console), memanfaatkan share prinsip ekonomi.
• Pengembangan GPU, Internet, dan low-latency streaming, telah mengurangi permintaan untuk perangkat keras game pribadi. Padahal, generasi konsol berikutnya bisa jadi yang terakhir itu didasarkan pada perangkat keras.
• Memindahkan game ke teknologi cloud kini telah menjadi tak terelakkan - 70% pemain Steam berada Tidak dapat memainkan judul AAA seperti GTA V dalam resolusi tinggi, dan 30% pemain bahkan tidak dapat menjalankannya judul pada PC usang mereka.
• Permintaan akan game cloud akan terus bertambah. Permintaan untuk perangkat keras generasi terbaru, dan meningkatnya persyaratan dari game yang disebabkan oleh teknologi VR yang padat sumber daya, akan membuat perangkat keras rumah lebih dan lebih mahal dan tidak layak untuk gamer kasual.

PANGSA PASAR GAMING

Menurut Newbie's Global Games Market Report untuk 2017 ada 2,2 miliar gamer aktif di dunia, dimana 47% (1,0 miliar gamer) menghabiskan uang sambil bermain. Gamer ini diharapkan bisa menghasilkan $ 108.9Jt dalam pendapatan game pada tahun 2017 (untuk perbandingan, pada tahun 2015, pasar game PC global diperkirakan mencapai $ 91.9Jt).

TOKEN PLAYKEY (PKT)
Playkey memperkenalkan token kriptografi open source yaitu PKT. PKT adalah kriptocurrency yang akan terjadi digunakan untuk membeli dan menjual langganan game cloud serta layanan www.playkey.io lainnya dan produk masa depan. Ini akan menjadi unit akun untuk semua transaksi ekonomi dalam Ekosistem Playkey, dan akan menjadi digunakan sebagai dasar interaksi dengan layanan digital lainnya. PKT adalah kripto kunci pasokan tetap. Ini adalah fraksional yang terbagi dan jangka panjang non-inflasi. Unit dari PKT adalah fungible dan dapat dipindahtangankan, dan mereka diharapkan untuk berdagang pada pertukaran kriptocurrency. PKT akan diimplementasikan di blokade ethereum publik sesuai dengan ERC20 (Ethereal Token Standar). Setiap token yang diimplementasikan sesuai dengan standar ERC-20 kompatibel dengan infrastruktur ekosistem Ethereum yang ada, yang memungkinkan pelaksanaannya cepat dan mudah. Fungsi lanjutan dan aktivitas tinggi di dalam ekosistem Ethereum membuatnya menjadi yang paling sesuai menerbitkan PKT.


PLAYKEY ICO
Playkey berencana untuk membuat ICO dengan volume penerbitan 100 000 000 token PKT untuk mencapai tujuan berikut:
• Mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam layanan game Playkey;
• Mengembangkan solusi streaming game yang terdesentralisasi, hemat sumber daya, aman dan cepat P2P, di mana penambang dapat menyediakan sumber daya yang kuat kepada para gamer;
• Raih 10 juta pemain aktif di wilayah Amerika Serikat, EMEA, dan APAC
Berikut TIM pengembang dari playkey.io :


Untuk informasi tambahan, silakan lihat Program dan Anggaran Pembangunan di bawah ini :


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official : https://playkey.io/
Link Whitepaper dalam Bahasa Inggris: https://cdn.playkey.net/img/playkeynet/ico/Whitepaper.pdf
Blog by : bustomi
Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23


Related Posts:

0 Response to "PLAYKEY : Platform Game Online Terdesentralisasi"

Post a Comment