CARTAXI : Taxi Panggilan (derek) Untuk Mobilmu

CarTaxi adalah platform logistic untuk mengangkut dan memindahkan mobil-mobil yang mengintegrasikan semua truk derek dalam satu aplikasi. Ini merupakan solusi mobile global berdasarkan pada sinergisitas  geolokasi dan blockchain ditambah lagi dengan kontrak teknologi pintar.
Saat ini CarTaxi sudah beroperasi di pasar Rusia, dan siap untuk menjadi skala global dan paling cepat pertumbuhannya dalam pangsa pasar bersama.
Perusahaan CarTaxi telah berkerjasama dalam sebuah team yang solid dari beberapa profesional yang mengembangkan bisnis global dari kantor cabang di San Antonio (US), Moskow (Russia), dan HongKong (China).


Model Bisnis
Proyek cartaxi.io menawarkan metode yang paling mudah dipahami dalam model monetisasi.
Pelayanan monetisasi cartaxi melalui komisi untuk kinerja dua truk. Tergantung wilayahnya, komisi berkisar antara 10% hingga 20% dari biaya yang dikeluarkan.


Saat ini, di pasar Rusia dimana layanan sudah berjalan  dengan sukses, 15% komisi sedang dikenakan biaya. Tingkat yang sama juga telah dikonfirmasi di AS dan China.
Tarif dihitung secara otomatis dan dikonsolidasikan dalam masing-masing daerah. Hal ini memastikan bahwa pelanggan menerima layanan terbaik dengan harga terbaik.
Tujuan Bisnis
Produk utama telah dirancang, diuji dan diluncurkan, menunjukkan kinerja yang kuat di pasar permulaan.
Tujuan investasi dan tujuan pengembangan proyek utama adalah:
1. EKSPANSI PASAR
- 2017-2018: Mencapai cakupan dan dominasi penuh di pasar CIS (Rusia, Ukraina, Belarus, Kazakhstan, Armenia dll) (platform peluncuran).
- Quarter 1 2018: Meluncurkan operasi dan mencakup pasar AS dan China.
- 2018-2019: Mengorganisir titik masuk ke pasar di semua wilayah penting: India, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Eropa Timur dan Barat.
- Pada tahun 2020: Mencapai dominasi di pasar AS dan China.
- Pada tahun 2022: Mencapai dominasi di semua wilayah aktif.
Sarana utama untuk ekspansi adalah menjalankan kampanye PR untuk menarik pemain inti di pasar dan membangun sistem untuk menghubungkan mitra di setiap lokasi baru.
2. MENDUKUNG DAN MENGEMBANGKAN LAYANAN.
- Terus-menerus menskalakan platform sesuai dengan daerah yang baru terhubung. Mengintegrasikan kota-kota baru ke dalam jadwal tingkat dasar.
- Mempertahankan platform (uji ketahanan).
- Mengembangkan fungsi tambahan termasuk menghubungkan mitra asuransi di wilayah yang sesuai.
Tujuan strategis CarTaxi adalah memenangkan 20% pasar di seluruh dunia dalam 5 tahun mendatang dan menghasilkan pendapatan sebesar $ 970 juta pada tahun 2022.
berikut grafik penjualan CarTaxi selama Juli tahun 2017 :

PROFITABILITAS (keuntungan) TOKENS CARTAXI (CTX)
CARTAXI ADALAH SALAH SATU BISNIS YANG DITERBITKAN MELALUUI ICO
Karena CarTaxi adalah bisnis yang ada yang secara dinamis berkembang ke pasar baru dan tujuan CarTaxi adalah untuk menawarkan kepada investor kondisi paling menguntungkan untuk berinvestasi dalam pertumbuhannya, token perusahaan (CTX), adalah tipe gabungan. Selain dividen yang dibayarkan dari keuntungan perusahaan, token CTX juga akan ditukarkan di pasar pertukaran cryptocurrency dengan menggunakan keuntungan tersebut.
Berikut merupakan skema pembagian keuntungan Token CarTaxi :

Struktur ICO
Token CTX: 100% token CTX mewakili 100% kepemilikan CarTaxi.
Token juga akan digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan ini, bersama dengan mata uang fiat dan mata uang digital utama (bitcoin, ether).
SIMBOL: CTX
cartaxi.io akan menawarkan 500.000.000 token CarTaxi (66%) dalam dua tingkatan: pre-ICO dan ICO. Pada token pra-ICO akan dijual dengan diskon 46%.
Jumlah token yang diumumkan akan menjadi 750.000.000. Funder token akan dibekukan untuk dijual selama 5 bulan dari tanggal ICO.
Jenis token: dividen
Layanan CarTaxi menebus dan menghanguskan token dengan biaya 25% dari pendapatan transportasi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official : http://www.cartaxi.io/
Link Whitepaper dalam Bahasa Inggris: https://cartaxi.io/WP/CARTAXI_WP_EN.pdf
Blog by : bustomi

Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23

Related Posts:

0 Response to "CARTAXI : Taxi Panggilan (derek) Untuk Mobilmu"

Post a Comment